4 Pilihan Hp Android Murah Bukalapak di Bawah 1 Juta

Ketika belanja hp Android murah Bukalapak Anda dijamin akan menjumpai banyak pilihan karena di situs belanja online inilah banyak pedagang online menjajakan jualannya. Ada banyak sekali toko online yang secara khusus menjual produk gadget khususnya smartphone baik yang murah maupun yang sekelas flagship. Dalam menentukan pilihan biasanya akan menentukan standar kepuasan Anda secara pribadi, bisa dilihat dari segi spesifikasi sampai soal harga dari handphone pintar tersebut.

 

Handphone berbasis Android biasanya yang paling banyak dicari karena pilihannya banyak dan harganya pun terjangkau. Tentunya setelah dibandingkan dengan handphone yang memakai sistem operasi lain dimana memang dilepas dengan harga yang lebih tinggi. Bahkan tercatat ada banyak sekali handphone pintar yang harganya sekitar maupun di bawah Rp 1jutaan. Meski murah beberapa diantaranya mampu membuktikan jika masuk ke dalam jajaran handphone berkualitas tinggi, yang awet dan juga tahan banting.

 

Apa Saja Pilihannya?

 

Untuk yang sedang mencari hp Android murah Bukalapak dengan budget antara Rp 1juta atau di bawahnya. Berikut adalah beberapa pilihan terbaik dan menariknya:

 

  1. Smartfren Andromax Es,

Smarfren ikut berpartisipasi dalam menyediakan handphone Android murah di tanah air, dan salah satunya lewat Andromax Es yang dibandrol Rp 900ribuan saja. Meski murah namun penggunanya bisa menikmati kinerja optimal sebab handphone ini dibekali CPU Quad Core 1.2 GHz yang berpadu dengan Snapdragon 410. Secara menarik, handphone ini dibekali pula dengan kamera 5MP yang ditunjang LED flash dan jaringannya sudah LTE.

 

  1. Evercross Winner Y Ultra A75A,

Masih di kisaran harga yang sama, Evercross juga merilis handphone Android dengan harga Rp 900ribuan yakni Evercross Winner Y Ultra A75A. Meski dibandrol dengan harga yang murah meriah namun pemiliknya sudah bisa menikmati handphone dengan RAM mencapai 2GB. Kinerjanya juga tangguh karena dibekali dengan prosesor berkecepatan 1.2 GHz dan sudah Quad Core. Kelebihan lainnya terletak pada layarnya yang berukuran 5 inchi dan dilindungi oleh Rhino Screen sehingga aman dari goresan.

 

  1. Acer Liquid Z205,

Jika pilihan di atas kurang murah maka bisa beralih ke Acer Liquid Z205 yang dilepas di harga Rp 800ribuan saja. Sekalipun murah namun sudah menyediakan RAM berkapasitas 1GB dan prosessornya pun terbilang tangguh. Kegiatan berselancar di dunia maya sampai multitasking terasa lancar dengan perangkat satu ini. Hanya saja dengan harga yang minim ini pengguna perlu menimbang minusnya kamera depan dan jaringan internetnya belum LTE.

 

  1. Advan Vandroid S5E,

Advan sepertinya mencoba bersaing ketat dengan Evercross karena mengikuti jejaknya merilis handphone murah dengan spesifikasi yang menarik. Advan kemudian merilis Vandroid S5E yang dilepas di harga Rp 900ribuan saja. Melalui harga tersebut penggunanya bisa menikmati kinerja dari prosesor Dual Core dengan kecepatan 1.4 GHz dan berpadu dengan RAM 512MB. Meskipun kegiatan multitasking tak begitu lancar namun untuk browsing dijamin memberi kepuasan.

Handphone Android di pasaran memang beberapa bisa didapatkan dengan harga yang sangat terjangkau, dan empat diantaranya disebutkan di atas. Namun sebelum membeli salah satunya lebih baik menimbang kelebihan dan kelemahan dari spesifikasi yang diusung masing-masing produk. Sebab dengan harga yang minim tentu tidak bisa mengharapkan spesifikasi yang menyaingi smartphone mahal apalagi di kelas flagship. Supaya tidak kecewa berlebihan baiknya memilih salah satu hp Android murah Bukalapak yang disebutkan di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *